Mana sih bapak-bapak, nulis sesuatu dong. Kenapa rata rata tulisan viral itu didominasi tulisan emak emak yang isinya curhatan rumah tangga. Unek-unek, kode-kodean, perih-perihannnn.

Kemaren posting capture
Foundation harganya segini
Lipstik harganya segini
Krim perawatan muka segini

Rokok harganya segitu.

Kodenya apa? Woah banyakkkkk

Atau demo-an emak-emak sejagat yang ngekode “kalo mau istrinya cantik bening chubby menggemaskan, yah suami harusnya modalin dong”

Dengan cerita yang beda-beda tiap hari tapi inti keseluruhan cerita sama. Dishare di wall, kode biar dibaca sang bapak bapaknya. Hati plong yah, kayak berhasil masukin benang ke lobang jarum.

Tapi bapak bapaknya gak maen pesbuk. Lagi sibuk di warung kopi ngomongin miyabi. eh
Jago segala hal, urusan ranjang, cabby menggemaskan, dan pintar nyari duit. Katanya eh

Apalagi Urusan ngemotivasi pernikahan, emak- emak terdepan. Dek menikah itu enggak enak.

“Makan nasi kegigit kerikil juga ndak enak”

“Soale bapak – ibu aku gak pernah cerita kalau menikah itu ndak enak, mereka biasa nunjukkin ke aku. Say yes, menikah itu enak. Aku liat sendiri, mencontoh pola nya sendiri dari beliau”

Baru juga nikah usia 10tahunan, udah bilang gak enak.

“Eh tapi Emang bener nikah itu enggak enak yah?” Kamu sibuk minta kali, gakmau usaha. Kamu sibuk minta kali, tapi gak ngepas sama kemampuan diri. Udah tau suami gajinya cuman 7juta, minta beliin tas marc jacob harganya 6jutaan.

Kemaren aku pulang kantor, melipir di warung kopi, eh ketemu bapak bapak. Tapi seru, aku ngobrolin feminisme dengan mereka, sambil minum kopi dan makaan gorengan.
Enakkan ngobrol sama bapak-bapak, dibanding sama emak-emak. Kata aku, gaktau kalau kata mas anang dan mbak agnes.

Eh tetep deng aku masih pengen juga ngobrol sama emak emak, tentang fenomena belok kekanan tapi sen ke kiri. Itu beneran ada? Sorry gak update, sibuk ngekode akunyaaaah. Wkwkwkwwwk

Jadi anin mau kodein siapa? Wkwkwkw

Leave a comment