Kisah relationship unfaedah : Edisi di parkiran motor

Kisah relationship unfaedah edisi di parkiran motor.

Pernah dua kali nangis di tempat parkiran.
Yang Pertama, berantem gegara Dm di IG, dia ke gep chat sama perempuan cantik, woooooaahhh ..
Isinya gini “hai cantik, sombongnya.”
Setelah baca terus aku ngasi hape nya ke dia, terus aku diem seribu bahasa, di tanya jawabnya terserah sama gpp tapi sambil nahan pen nangis, tapi belom.
Abis itu aku lari ke parkiran motor, kucluk.. Kucluk.. Kuclukk.. terus nangis aja gitu, dia ngikutin dari belakang. Orang maah sebagai laki-laki melihat wanita menggemaskan cem aku ginian nangis harusnya hatinya bergetar, melakukanlah sesuatu hal yang berfaedah kek gitu biar aku berenti nangisnya. Ini mah enggakkk. Sedih akutuuuu *robohin motornya*

Yang lebih ngakak mah yang Kedua. Jadi parkir motor kan yah, terus lepas helm gitu. Cantolin di spion, nah aku nyantolin helm nya gak bener, miring-miring gitu. Nah dia juga udah nyantolin helm nya di spion satu lagi, sambil liatin aku nyantolin helm nya, tapi ngeliatinnya gitu kek mau makan orang. Dia liatin aku lama, daritadi aku gak bisa-bisa, puter sana puter sini betulin posisi. Sambil diliatin sama dia dgn muka seremnya itu.
“Bisa nggak?” *nanya tapi mukanya gak woles*
“*gak jawab*”
“Salah, nggak gitu.” *muka nya kek kim jong un*
“*dia masih tetep ngebiarin aku sampe bisa*”
“Makannya kalo aku naroh helm tuh diliatin, kan kemaren udah diajarin, masa nggak bisa?”
*njir kek pengawas ujian nasional*
*ini cuman naro helm di spion motor.*

Terus aku mewek, gegara dibentak gitu. Helm nya aku cantelin asal-asalan. Terus aku jongkok, kepala aku telungkupin. Terus nangis.
Nah kali ini dia lebih melunak hatinya. Udah gak serem lagi. Ngomongnya lebih lembut.
“Beli eskrim yuk.”
Terus harga diri ku bisa semudah itu diganti pake eskrim. Karena abis denger dia gitu aku langsung tertawa sumringah.

Katanya “bilang aja pengen eskrim sampe harus nangis gitu.”

Aaaaakuuuuu kotor.

Wkwkwkwkwkwwk

Leave a comment